#navbar-iframe { display: none !important; } Blog Kang Cepot: Tips Agar Blog Kita dikunjungi Banyak Orang

Tuesday 31 January 2012

Tips Agar Blog Kita dikunjungi Banyak Orang

  1. Yang pertama adalah buatlah artikel yang unik dan menarik, yang bisa memberikan solusi bagi pengunjung, atau yang bisa menghibur pengunjung(misalkan dengan cerita-cerita lucu, gambar-gambar lucu atau kata-kata yang bisa membuat pengunjung tertawa).
  2. Update blog anda secara berkala, untuk blog baru tulislah minimal 1 atau 2 artikel setiap hari agar blog cepat terindex oleh mesin pencari, tulislah dengan bahasa yang mudah di pahami. Upayakan pengunjung mampu berinteraksi dengan apa yang anda tuliskan, pancing pengunjung anda untuk memberikan opini atau masukan atas apa yang anda bahas.
  3. Setting tampilan blog anda agar menarik bagi pengunjung, navigasi yang mudah serta hindari pemasangan aksesoris-aksesoris yang tidak penting serta aksesoris yang hanya akan memberatkan loading blog ketika di akses. Bangun blog anda sesederhana mungkin dan isilah blog anda dengan artikel yang menarik dan berkualitas.
  4. Bergabung dan aktiflah di forum-forum maupun sosial networking seperti facebook, twitter dan lain-lain. Promosikan link setiap anda update artikel.
  5. Promosikan blog anda secara offline, Misalkan buat kartu nama dan tuliskan alamat blog kita di kartu nama itu, atau bias juga tulislah alamat blog kita di mobil atau kendaraan kita

No comments:

Post a Comment