#navbar-iframe { display: none !important; } Blog Kang Cepot: Kenapa Cewek Melakukan Masturbasi????

Tuesday 28 February 2012

Kenapa Cewek Melakukan Masturbasi????


Yang namanya manusia, pasti punya nafsu seks, baik itu laki-laki atapun perempuan. Namun ada berbagai macam cara untuk memenuhi nafsu seks itu. Salah satunya yaitu melakukan onani untuk laki-laki dan perempuan juga melakukannya dengan masturbasi.Sama seperti kebanyakan pria, wanita juga sesekali terpikir melakukan masturbasi atau yang kerap disebut onani. Mengapa?
Banyak alasan kenapa cewek sampai melakukan masturbasi.Berdasarkan hasil penelitian sebuah statistik di Amerika Serikat menunjukkan bahwa 60% perempuan mengakui pernah melakukan masturbasi.
Data spesifik menyebutkan, 20% perempuan di bawah usia 30 tahun, melakukan masturbasi seminggu sekali, dan 7% lainnya melakukan setiap hari. Rata-rata perempuan mulai masturbasi di usia sekitar 14 atau 15 tahun.
Pada perempuan masturbasi lebih dikategorikan sebagai pilihan. Meski ada perempuan yang menyisihkan waktu untuk mengeksplorasi tubuh mereka, hal ini mereka lakukan untuk menemukan kesenangan dan ketidaksenangan seksual agar mencapai orgasme lebih mudah.

Inilah beberapa penyebab kenapa cewek bisa melakukan masturbasi:

Merasa tidak nyaman
Beberapa perempuan mulai melakukan masturbasi karena mereka merasa ada masalah. Misalnya bermasalah dengan berat badan, sehingga merasa tidak ada lagi pria yang tertarik padanya.
Akibatnya, mereka mencari kesenangan seksual dengan masturbasi dibanding harus 'berbagi' dengan pasangan.

Tidak puas
Beberapa perempuan memilih masturbasi karena hubungan seksual dengan pasangannya tidak memberikan kepuasan, sehingga perempuan mencari kepuasan mengeluarkan hasrat seksual yang terpendam.

Kesepian
Perempuan kadang-kadang keluar dari suatu hubungan karena mereka menolak melakukan eksplorasi seks dengan seseorang, sehingga mereka mencari jalan untuk kesenangan sendiri.
Seringkali hal ini juga terjadi pada perempuan yang pernah merasakan kesenangan seksual, tetapi sulit menemukan seseorang yang cocok sehingga masturbasi dilakukan sebagai suatu pilihan.

Kesenangan
Biasanya perempuan yang merasa kesepian akan mudah menggerakkan perasaan atau tangan mereka untuk mengeksplorasi sejumlah tempat sensitif demi sebuah kesenangan seksual.
Masturbasi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesenangan tersebut.
Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1834170/ini-dia-alasan-kenapa-perempuan-masturbasi

No comments:

Post a Comment