#navbar-iframe { display: none !important; } Blog Kang Cepot: Bagian Tubuh Wanita Paling Disukai Pria

Saturday 24 March 2012

Bagian Tubuh Wanita Paling Disukai Pria

Pria pada umumnya sangat mengagumi keindahan tubuh wanita. Namun apa saja bagian tubuh kaum Hawa yang paling dikagumi pria?
Inilah bagian-bagian tubuh wanita yang paling disukai oleh kaum adam.
Punggung
Walau cukup sulit dijangkau tangan, punggung tak boleh dilewatkan saat melakukan perawatan tubuh. Punggung yang bersih dan mulus –terutama jika Anda mengenakan backless dress- menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling dikagumi kaum pria.
Leher
Lebih tepatnya, leher dan pundak. Siluet bentuk tubuh wanita yang lembut menghasilkan erotisme tersendiri yang membuat pria bertekuk lutut.
Gunakan tube dress yang dikombinasikan dengan choker atau statement necklace untuk mempertegas keindahan area leher dan pundak Anda.
Payudara seksi
Pria senang dengan payudara padat berisi karena akan membangkitkan gairah mereka saat disentuh. Peliharalah payudara Anda agar tetap padat berisi dengan teratur.
Namun bagi Anda yang tidak punya payudara padat, jangan sedih dulu karena puting payudara Anda juga bagian penting untuk menggoda pria.
Kulit mulus
Kebanyakan pria suka dengan kulit mulus wanita. Kulit mulus, bersih bisa membangkitkan gairah pria. Sudahkah Anda merawat kulit Anda? Kalau belum, lakukan sekarang. Wajah cantik tidak akan menarik jika kulitnya kusam alias tidak mulus.
Perut
Salah satu bagian tubuh wanita yang paling disukai pria adalah perutnya. Ditutupi atau tidak, perhatian pria cenderung mengarah pada perut ketika berhadapan dengan wanita.
Penyebabnya, wanitalah yang diberi kemampuan untuk mengandung dan melahirkan anak, jadi perut selalu mengingatkan mereka pada sosok seorang ibu.
Betis
Semua pria suka melihat kaki jenjang wanita, terutama betisnya. Dibandingkan paha, pria lebih suka ketika wanita mengenakan rok atau celana selutut untuk memperlihatkan betisnya. Jadi, tak perlu mengenakan gaun atau rok pendek hanya untuk menarik perhatian pria bukan?

Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1839414/ini-dia-bagian-tubuh-wanita-terfavorit-pria

No comments:

Post a Comment