#navbar-iframe { display: none !important; } Blog Kang Cepot: Tanda Pria Ingin Bercinta

Tuesday 20 March 2012

Tanda Pria Ingin Bercinta

Disaat pria ingin bercinta dengan pasangannya (istrinya), maka kadang-kadang bahasa tubuh sering dipakainya apabila pria itu malu mengungkapkannya lewat kata-kata.
Sama seperti wanita, terkadang pria selalu menunjukkan gejala atau sinyal yang 'dimainkan' oleh bahasa tubuhnya ketika hendak bercinta.
Saat keinginannya belum sempat tersampaikan, tapi Anda sudah memberikan sinyal untuk bercinta, bisa membuatnya terkejut sekaligus senang. Untuk itu, Anda perlu mempelajari tanda-tanda pria yang sedang ingin bercinta.
Berikut tanda-tanda pria yag ingin bercinta, diantaranya:
a.    Menyentuh hidung berulang kali
Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Royal Society of Medicine menunjukkan bahwa saraf di hidung seorang pria jaringan ereksinya saling berhubungan. Kecuali, jika dia sedang sakit flu atau pilek.
b.   Berperilaku lebih lembut
Penelitian pada 2010 menunjukkan bahwa pria secara refleks menurunkan nada suaranya yang bisa menjadi sinyal bahwa terjadi peningkatan keinginan untuk bercinta.
c.    Menyentuh bahu perempuan pasangannya
Menggosok atau mengusap tangannya ke bahu Anda biasanya menunjukkan dia menginginkan Anda.
d.   Memeluk dan meletakkan tangannya di bawah pinggang Anda.
Jika dia tiba-tiba memeluk erat Anda dan memegang bokong Anda, mungkin itu menjadi tanda bagi Anda bahwa dia menginginkan yang lebih dari sebuah pelukan.
e.    Pupil membesar
Pupil matanya membesar, membuat bola hitam pada mata membesar. Ini bisa jadi sinyal kuat kalau terjadi lonjakan gairah seks pada pria. 

Sumber: http://gayahidup.inilah.com/

No comments:

Post a Comment