#navbar-iframe { display: none !important; } Blog Kang Cepot: Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat

Thursday 2 February 2012

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat



Ketika jerawat sudah tidak tumbuh lagi di wajah, bukan berarti masalah selesai. Jerawat seringkali meninggalkan bekas, dan bekas ini seringkali membuat wajah terlihat kurang bersih dan kurang menarik untuk dilihat. Ada beberapa cara yang bisa dicoba jika kalian ingin menghilangkan bekas jerawat di wajah. Apa sajakah? berikut ini cara mudah menghilangkan Bekas Jerawat selengkapnya:
1. Mencuci Wajah 2x Sehari
Jagalah kebersihan wajah anda dengan mencucinya sebanyak dua kali sehari. Ini dilakukan agar minyak yang ada di permukaan kulit bisa hilang sehingga jerawat juga tidak akan tumbuh lagi. Wajah yang jarang dibersihkan akan mendatangkan bakteri penyebab jerawat. Cucilah wajah anda dengan lembut, jangan berlaku kasar karena ini akan meningkatkan produksi minyak yang akan menimbulkan masalah kulit baru.
2. Memakai Kosmetik Sesuai Dengan Jenis Kulit
Kenali apa jenis kulit anda. Jika wajah anda berminyak, gunakanlah produk kosmetik yang memang khusus kulit berminyak. Salah memakai kosmetik berdasarkan jenis kulit, akan memicu timbulnya jerawat sehingga bekas noda jerawat di wajah tidak lekas menghilang,
3. HIndari kosmetik Berminyak
secara alami wajah kita akan menmproduksi minyak, bahkan kulit kering sekalipun. Jadi sebisa mungkin hindarilah hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.
4. Gunakan Handuk Lembut yang Bersih


Sumber: http://www.lintas.me/go/modismedis.com/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-info-kecantikan-lengkap-terbaru-2012/

No comments:

Post a Comment