#navbar-iframe { display: none !important; } Blog Kang Cepot: Cara Tepat Memainkan Payudara

Friday 24 February 2012

Cara Tepat Memainkan Payudara



Untuk memberikan kepuasan kepada pasangan dalam memainkan payudara saat bercinta, tentu ada cara-cara yang tepat agar bisa memberikan kepuasan kepada pasangan kita.
Payudara merupakan bagian tubuh wanita yangmudah sekali menerima rangsangan saat melakukan aktivitas bercinta.
Payudara merupakan ciptaan yang sangat cantik dan erotis! Payudara tercipta dengan sempurna untuk membawa pemilik dan pasangannya melayang nikmat dalam kebahagiaan saat payudara dimainkan.
Namun tidak semua wanita dapat menikmati permainan payudara yang Anda berikan. Nah, berikut beberapa cara dasyat untu memainkan payudara pasangan Anda agar aktivitas bercinta makin 'panas'.

Beri sentuhan pada payudara
Sama dengan variasi bentuk dan ukuran payudara, terdapat juga variasi dalam permainan seks yang tiap-tiap pasangan sukai.
Sebagian wanita senang ketika dirangsang dengan sangat hebat, sebagian lain lebih senang dengan sentuhan-sentuhan ringan dan lembut yang merata antara payudara kanan dan kiri.

Mainkan dengan mulut
Payudara begitu lezat, hingga Anda selalu ingin memasukkannya ke mulut Anda. Sekali Anda telah 'berkenalan' dengan payudara pasangan melalui sentuhantangan, suasanapun menjadi hangat dan basah.

Permainan merias payudara
Jika payudara dibawa ke ranah fesyen, pastilah payudara senang menjadi 'buah dada' cantik. Penjepit payudara (sex toy) merupakan satu permainan yang dapatdipakai saat bermain 'make up' dengan obyek payudara pasangan.Jepitan dan tekanan yang diterima puting akan memberikan pengalamansensasional
Perlu Anda ketahui bahwa saat tubuh kita terangsang (pria dan wanita), maka tubuhakan lebih mampu menahan rasa sakit.
Puting sebagai contohnya – banyak wanitayang meminta pasangannya untuk memencet atau menghisap putingnya dengansangat kuat saat mereka benar-benar telahturn-ondan siap berhubungan intim.

Libatkan alat sensorik
Kreativitas merupakan kunci sukses Anda dalam menggugah gairah bercintapasangan. Menariknya, ibarat seniman, payudara pasangan merupakan kanvasideal untuk menuangkan ide-ide kreatif Anda. Pada permainan ekstra sensorik.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1831232/ini-dia-cara-dahsyat-memainkan-payudara

1 comment: