#navbar-iframe { display: none !important; } Blog Kang Cepot: Yang Diinginkan Pria Saat Bercinta

Wednesday 15 February 2012

Yang Diinginkan Pria Saat Bercinta


Meskipun terkesan cuek, nyatanya para pria juga memiliki fantasi yang ingin mereka lakukan di tiap sesi bercinta. Apa saja ?
Seperti dikutip Cosmopilitan, simak ulasan berikut:
Inginkan 'solo sex'
Wanita memang membutuhkan waktu lebih lama untuk membuat dirinya nyaman dan merasa turn on. Tapi kebanyakan pria malah menginginkan untuk melihat pasangannya bisa turn on tanpa sentuhan darinya.
Jika Anda termasuk wanita yang sulit merasa bergairah tanpa sesuatu rangsangan, coba deh mengatasinya dengan berbaring rileks di tempat tidur sembari berfantasi kalau pasangan Anda adalah Bradley Cooper yang siap 'menyerang' kapan pun.
Lalu perlahan-lahan sentuh spot sensitif Anda. Saat ia melihat 'pertunjukkan' Anda yang satu ini, ia pun jadi kian tak sabar memberikan manuver seksinya!
Permainan menyenangkan
Mungkin Anda ingin sesekali berakting nakal layaknya beberapa adegan dalam film panas. Tapi sayangnya, aksi ini selalu berakhir dengan si dia yang lantas turned off seketika, posisi bercinta yang gagal, bahkan suara-suara dan perkataan aneh yang membuat mood Anda turun.

Menurut polling dari web Cosmopolitan, ternyata pria menginginkan hal yang fun selama bercinta. Caranya?
Anda bisa membuat sebuah permainan dengan pasangan semisal board game atau twister! Dan untuk sang pemenang, bebas meminta satu permintaan ternakal yang dia punya!

Beri imajinasi lain
Bagi pria, apa yang mereka lihat bisa membuat mereka merasa turned on dalam sekejap, apalagi saat melihat tubuh indah pasangannya beraksi di depan matanya! So, malam ini bumbui sesi bercinta Anda dengan 'pemandangan' yang akan memanjakan matanya.
Yuk, berikan sedikit imajinasi untuk si dia agar momen istimewa ini terasa kian nikmat.
Saat posisi woman-on-top, jangan biarkan ia melepaskan baju yang dikenakannya selama sesi bercinta berlangsung, turunkan bajunya perlahan-lahan sampai ke pinggang, agar di tengah sesi, Anda bisa memutar dan menariknya lebih dekat menjelang klimaks.


Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1830546/inilah-yang-pria-suka-saat-bercinta

No comments:

Post a Comment