#navbar-iframe { display: none !important; } Blog Kang Cepot: Cara Cepat Berhenti Melajang

Sunday 4 March 2012

Cara Cepat Berhenti Melajang


Untuk para wanita atau pria yang sudah masuk usia nikah tetapi belum mempunyai pasangan ataupun susah mencari pasangan, jangan berkecil hati tataplah hari esok dengan  semangat. Jangan berkecil hati dengan status lajang kamu-kamu.
Jika status lajang masih menjadi masalah pribadi yang belum terpecahkan pada saat ini, mulailah dari sekarang menuntaskan masalah klasik tersebut dengan cara-cara yang akan saya uraikan dibawah ini. Kuncinya, Anda harus mengupayakan kehidupan cinta, bukan hanya menunggu peri cinta mendatangkan pasangan impian untuk Anda. Inilah sejumlah saran dari Charreah Jackson, dating & relationship coach, yang dapat membantu Anda menemukan cinta dengan cepat.
1. Anda adalah sumber kekuatannya. 
Setiap orang berhak merasa bahagia, salah satu sumbernya adalah dengan menemukan pasangan impian. Untuk bisa merasakan jatuh cinta kepada orang lain, syarat utamanya adalah mencintai diri sendiri. Kunci bahagia terletak dalam diri Anda. Sebelum sibuk merancang rencana untuk tahun depan, termasuk untuk mendapatkan pasangan atau bahkan menikah pada 2012, mendekatlah lebih dahulu ke dalam diri Anda sendiri. Bertanyalah kepada diri sendiri, apa yang sebenarnya Anda inginkan dalam hidup setahun ke depan. Untuk membantu Anda merancang masa depan, tak ada salahnya melihat sekilas ke belakang, hal apa yang menyenangkan Anda setahun ke belakang. Ambil sisi baik dari perjalanan di masa lalu, untuk kemudian merancang masa depan yang jauh lebih membahagiakan.

2. Membuat "roadmap". 
Sudah menemukan apa yang benar-benar Anda inginkan? Langkah selanjutnya adalah mencari cara bagaimana mewujudkannya. Pertama, tentukan target Anda untuk membantu tetap fokus meraihnya 365 hari ke depan. Lalu, perincilah hal-hal spesifik yang dapat Anda lakukan untuk perlahan meraih target. Jackson mencontohkan, jika tujuan Anda tahun depan adalah mendapatkan calon suami, maka siapkan rencana kecil secara bertahap, seperti berkencan dua minggu sekali. Target yang diikuti tindakan ini akan membantu Anda lebih percaya diri untuk mengeksplorasi hubungan dan lebih bersemangat bertemu orang baru, bahkan untuk memulai hubungan.
3. Berinteraksi dengan orang-orang yang positif. 
Perhatikan lagi sekeliling Anda, cek kembali lima orang terdekat Anda. Orang-orang terdekat Anda merefleksikan siapa Anda dan bagaimana Anda ke depan. Pastikan Anda selalu berada di antara orang-orang yang berpikir positif, mereka yang berupaya untuk meraih mimpi dengan cara positif dan mereka yang menjalin hubungan dengan cara sehat. Batasi interaksi dengan orang-orang yang cenderung berpikir dan bertindak negatif, sebaliknya tingkatkan interaksi Anda dengan mereka yang membuat Anda merasa terus termotivasi.
"Saya bahkan mendorong perempuan untuk memiliki teman yang membantunya dalam mengejar pasangan impian karena dengan kehadiran teman ini, setiap perempuan dapat memantau sejauh mana perkembangannya dalam kehidupan cintanya," ungkap Jackson.
4. Bicara positif. 
Hal buruk yang Anda ungkapkan atau keluhkan setiap harinya hanya akan mendatangkan keburukan. Namun ketika Anda fokus pada hal positif, berbagai hal menyenangkan akan selalu hadir setiap hari mengisi hari Anda. Hukum tarik-menarik ini nyatanya memengaruhi kehidupan cinta Anda. Jadi, mulai sekarang, pastikan hanya kata-kata positif yang keluar saat berbicara dengan orang lain di sekitar Anda.

5. Menikmati hidup setiap harinya. 
Bagaimana Anda menikmati momen setiap harinya akan menentukan masa depan Anda. Meski saat ini Anda belum juga menemukan pasangan impian, nikmati saja. Namun, bukan berarti menyerah. Jangan sungkan mengikuti kegiatan baru yang memungkinkan Anda bertemu banyak orang, apa pun itu yang Anda sukai. Nikmati saja perjalanan Anda dalam mewujudkan kehidupan percintaan yang lebih baik tahun depan. Namun pastikan, Anda juga mengupayakannya dengan juga membuka diri terhadap hal baru.
Semoga bermanfaat...dan semoga cepat mendapat pasangan....Amieeeen.

Sumber: http://kaskus-lover.blogspot.com/2012/01/5-tips-agar-tidak-lagi-melajang.html

No comments:

Post a Comment